Kamis, 07 Agustus 2008

Coklat Panaaas...


saya penggila coklat panas. saya, hampir tiap hari, terbiasa minum coklat panas racikan saya sendiri. bukannya kenapa2 sih. saya ini dari kecil ga terbiasa sarapan pagi. paling ngemil roti sm minum yg anget2 gitu. jadi akibatnya, sekarang, kalo diisi nasi yang ada malah perut saya sakit banget, spt maag gitu. selain itu juga saya ini penggila coklat :D apa lg kalo pas ujan2..dingin... hati sumpek, mata mbleret, minum coklat anget bs mak nyus hati saya. pengen nyoba?? nih saya punya resepnya...
bahan bahannya gampang...
1/2 gelas susu, apa aja deh, lowfat juga ga masalah bagi yang takut gemuk *resiko:mahal susunya bok*
1-2 sendok makan gula
1 1/2 sendok makan cokelat masak atau coklat batang atau coklat bubuk juga bs...
terus jangan lupa tambah 1 gelas air mendidih
ngebikinnya:
campurin susu, gulam coklat di dalem mug ato gelas apa aja deh..termos juga bisa,ato gentong jg lebih okeh. masukin air mendidih terus diaduk-aduk. biasanya kalo di kedai kopi, hot chocolate nya dihiasin sm krim (whipped cream). berhubung malah jd ribet, ga perlu kali ya??lagian cm gitu jg udah enak kok. ya kan?? hehehe

Tidak ada komentar: